CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 03 September 2008

PB-HPMIG

Sebelum jemari ini bergerak sesuai kehendak hati dalam menuangkan segenap asa yang selalu menjadi harapan tuk sebuah perubahan, aku ucapkan Selamat Buat dr Ahmad Naki sebagai Raja Selanjutnya dalam menukangi PB-HPMIG. Semoga apa yang menjadi Harapan tidak sekedar menjadi wacana dalam menjual Visi Misinya.
PB-HPMIG (Himpunan Pegawai Mahasiswa Indonesia Gorontalo Atau Himpunan pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo ???). Ini adalah pertanyaan yang sangat krusial di era kepemimpinan sdr Punco Tanipu. Entahlah Pertanyaan ini kan terulang kembali di era kepemimpinan dr Naki atau tidak kita lihat saja nanti. Sangat Ironis ketika Lembaga PB HPMIG dijadikan sebagai sarana Politik ataupun sebagai Jembatan dalam mendapatkan Bergening dari Pemerintah Gorontalo, tanpa mengedepankan Pengkaderan anggota HPMIG. Ruang - ruang Pengkaderan dan Aksi sosial seakan - akan tinggal menjadi Tembang kenangan ketika kita sharing di warung kopi ataupun diskusi lepas pengisi waktu lowong.
Akankah Harapan itu kan menjadi sebuah Realitas ataukah hanya menjadi sebuah Khayalan Semu jawabannya ada pada Raja Selanjutnya (dr Ahmad Naki).

1 komentar:

Dari Kilometer 0,0 mengatakan...

HPMIG gagal dalam mewadahi dan mempersatukan pelajar/mahasiswa hal ini dibuktikan dengan sedikitnya animo pelajar/mahasiswa gorontalo untuk bergabung dalam HPMIG. jangan mempersalahkan sikap apatis berlembaga pelajar dan mahasiswa gorontalo di HPMIG bahkan menjadikannya sebagai alasan. perbaikilah citra dan metode pengkaderan dalam HPMIG, selama itu tidak diperbaiki maka selamanya mahasiswa/pelajar gorontalo akan apatis dengan HPMIG.